Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 06 Oktober 2007

Gk liat....


Diatas ketinggian sebuah gedung bertingkat berdiri 3 orang drakula yang akan menikmati darah segar sebagai makan malamnya hari ini.

Ketiga drakula itu saling berlomba siapa yang paling banyak dapat menghisap darah malam ini.

Drakula 1 : oke untuk petandingan malam ini biar aku yang memulainya (langsung terjun dari atas gedung menuju sasaran, dalam hitungan – dari 1 menit ia telah kembali keatas)

Drakula 2 & 3 : aduh kenapa cepat kali,...

Drakula 1 : ha ha ha ha ha .... kalian liat kampung itu? Sudah habis semua penduduknya aku hisap darahnya (sambil menunjukkan bekas lumuran darah dimulutnya)

Drakula 2 : sekarang giliran aku lagi.... (terus meluncur dan kambali lebih cepat dari drakula yang pertama)

Kalian liat kota itu..... sudah habis darah penduduknya aku hisab semua( sembul mengisab beksa darah yang berlumuran di jari dan sekitar mulutnya)

Dengan tak puas hati drakula yang ketiga langsung terjun menuju sasaran...

(ia kembali lebih cepat dari kedua drakula sebelumnya dengan lumuran darah segar yang membasahi di seluruh wajahnya)

Drakula 3 : Kalian liat tiang itu... (bertanya kepada temannya)

Drakula 1 & 2 : liat kogg.. emang knapa? (keduanya tampak bingung)

Drakula 3 : aku gk liat tiang itu.......

Tidak ada komentar: